HomeKabar BintuniMeluruskan Jalan Dan Niat Yohanes Akwan, Minta Restu Ketua PDK Kosgoro ...

Meluruskan Jalan Dan Niat Yohanes Akwan, Minta Restu Ketua PDK Kosgoro Teluk Bintuni Maju Calon Ketua Golkar

Bintuni- Dalam rangka melurusakan jalan dan niat Yohanes Akwan minta restu dari ketua PDK Kosgoro 1957  yang adalah wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop S.H untuk dirinya maju sebagai Calon Ketua DPD II Golkar Teluk Bintuni.

Silaturahmi tersebut sebagai wujud dari komunikasi politik tetapi juga beliau sebagai senior dan Juga Ketua PDK Kosgoro Teluk Bintuni sehingga di pandang penting bertemu untuk meminta dukungan dan restu dari orang Nomor 2 di jajaran Pemda Teluk Bintuni itu.

Hal ini di ungkapkan oleh,Cosmas Refra,S.H.MH ,18/05/2021 Melalui Press Release  yang di kirim kemedia ini.

Langka ini di ambil sebagai langka strategis meluruskan jalan menuju suksesi pencalonan dari Saudara Yohanes Akwan.

Dari sisi kemampuan Memimpin Yohanes Akwan Sudah tidak mesti harus di ragukan lagi dan drinya juga memiliki kemampuan untuk menyatuhkan potensi-potensi Golkar Teluk Bintuni sebagai kekuatan memuluskan visinya ” Golkar Bintuni Juara” dengan misi menangkan Pemilu DPRD, DPR Prov, DPR RI, Bupati, Gubernur Serta Presiden.

Untuk rencana itu dirinya memandang penting memohon restu dan pentunjuk maju sebagai calon ketua Golkar Teluk Bintuni,dan Syukur Sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Teluk Bintuni beliau mengatakan telah mendukung penuh saudara Yohanes Akwan maju sebagai calon ketua DPD II Golkar Bintuni yang akan bergulir dalam waktu dekat ini.

sekali lagi atas nama ketua tim suskes saya mengucapkan Terima kasih kepada Wakil Bupati Yang juga adalah Ketua Kosgoro Teluk Bintuni.Inbuhnya (SL)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments