HomeKabar BintuniYohanes Akwan minta restu dari Pembina Politik Untuk maju sebagai Ketua DPD...

Yohanes Akwan minta restu dari Pembina Politik Untuk maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bintuni

Maju Calon Ketua DPD II Teluk Bintuni Cosmas Refra,S.H,MH mengatakan, Yohanes Akwan bertemu dengan Bupati Teluk Bintuni sebagai Pembina Politik meminta Restu. Pertemuan itu merupakan komunikasi politik untuk Maju Calon Ketua DPD II Golkar Bintuni. Pertemuan dilakukan hari selasa,  (17/05), namun Cosmas Refra yang adalah Advokad senior ini tidak menyebut tempatnya.

“Hari ini silaturahmi, Yohanes Akwan selaku calon, Bakal calon Ketua DPD II Golkar Bintuni. Yang bersilaturahmi ke Bupati sebagai pembina politik,” katanya kepada wartawan, Rabu (19/05).

Dia menegaskan, pertemuan tersebut hanya membuka komunikasi sekaligus memohon restu Beliau Ir.Petrus Kasihiuw MT yang saat ini menjabat Bupati Teluk Bintuni dua priode yg akan di Lantik pada bulan Juni nantinya. Cosmas Resfra Ketua Tim Sukses dari Yohanes Akwan Mengatakan, kunjungan kepada Bupati demi restu maju di Pencalonan Ketua DPD Golkar II Teluk Bintuni dan Pertemuan tersebut direstui baik oleh Bupati yang adalah pembina Politik di daerah Migas itu,Imbuhnya.(SL)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments