HomeKabar BintuniKetua Harian Nasdem Sumbang Satu Ekor Sapi di Kampung Banjar Ausoy, Teluk...

Ketua Harian Nasdem Sumbang Satu Ekor Sapi di Kampung Banjar Ausoy, Teluk Bintuni

Ketua Harian Nasdem Teluk Bintuni, Simon Dowan Siba.

Teluk Bintuni, BUR – Bertepatan dengan Hari Raya Iduladha, atau Hari Raya Kurban, 31/07/2020, Ketua Harian Partai Nasdem Teluk Bintuni, Simon Dowan Siba, menyumbang satu ekor sapi untuk dikurbankan di Mushala Al Patah, Jalur SP 1, Distrik Manimeri, Teluk Bintuni, Papua Barat.

Daging kurban sumbangan Ketua Harian Nasdem, Simon Dowan Siba yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat di Distrik Manimeri.

Simon mengatakan alangkah baiknya bertepatan dengan hari raya Iduladha, masyarakat bisa saling meningkatkan rasa saling berbagi kepada sesama apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus menunjukkan rasa saling peduli kepada sesama masyarakat, tidak harus dengan kurban sapi atau kambing. Dengan adanya hari raya kurban ini, saya ingin menunjukkan kepada masyarakat kita harus saling peduli, saling bergandengan sebagai sesama anak Teluk Bintuni untuk menjaga persaudaraan di tengah wabah Covid-19 ini,” ujar Simon.

Simon melanjutkan, dengan adanya wabah secara nasional ini, Teluk Bintuni patut berbangga karena daerahnya bisa mengatasi pandemi ini secara baik. Kerjasama pemerintah daerah dengan masyarakat hingga Teluk Bintuni bisa menjadi zona hijau perlu diapresiasi.

“Namun kita harus peka, bahwa di Indonesia ini masih banyak daerah yang belum bisa mengatasi Covid secara maksimal. Masih banyak masyarakat yang hidup di tengah wabah. Kita harus tunjukkan empati kita. Bersama-sama kita bisa melewati ini semua. Semoga di hari yang bahagia ini, kita bisa terus saling berbagi. Terutama di Teluk Bintuni,” pungkas Simon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments